Bayangan Yang Mencintai Dan Dicintai

Bayangan Yang Mencintai Dan Dicintai | Kesih Maulidah - Assalamu'alaiikum Warohmatullahi Wabbarokatuh, Selamat pagi sahabat, semoga sahabat semua dalam keadaan sehat fidunnya wal akhirot dan masih dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita dan berbagi dengan sahabat semua, semoga cerita ku ini ada hikmah dan pelajaran untuk sahabat semua. Aamiin......

Berbicara tentang CINTA mungkin kita akan sedikit mengingat kembali tentang filosifi CINTA tersebut.
Cinta adalah sebuah kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.
Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan oleh orang yang di sayang tersebut.

Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan seperti berikut:

  1. Perasaan terhadap keluarga
  2. Perasaan terhadap teman-teman
  3. Perasaan yang romantis atau juga disebut asmara
  4. Perasaan yang hanya merupakan kemauan, keinginan hawa nafsu, atau cinta eros
  5. Perasaan sesama atau juga disebut kasih sayang
  6. Perasaan tentang atau terhadap dirinya sendiri, yang disebut narsisisme
  7. Perasaan terhadap sebuah konsep tertentu
  8. Perasaan terhadap negaranya atau patriotisme
  9. Perasaan terhadap bangsa atau nasionalisme
Sesuai dengan penjelasan di atas sebuah kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi dan semua penjelasan mengenai cinta tersebut sudah di jelaskan juga pada Situs Wikipedia.

Melihat tajuk di atas Mencintai dan dicintai, mungkin itu bisa di sebut sebuah kisah cinta dari seseorang yang mungkin akan sangat indah dan bisa menjadi motifasi untuk sahabat semua tentang arti sebuah PENGORBANAN CINTA.

CINTA DAN PENGORBANAN

Kisah seorang wanita yang mencintai dalam bayangan yang nyata akan tetapi itu yang sangat indah dia menunggu dan menanti datang'nya cinta tersebut dengan cara - cara yang indah. Begitu pun sebalik'nya sang pria pun mencintai wanita tersebut dengan bayangan yang begitu sangat indah.

Karna pada dasar'nya mereka saling mencintai akan tetapi dengan awal yang tak begitu indah mereka di satukan, akan tetapi CINTA mereka sangat kuat, mereka mencurahkan cinta kasih mereka kepada illahi robbi dan berdoa untuk di satukan kembali.

Hari demi hari bulan berganti tahun cinta mereka masih hidup, cinta mereka masih bernafas dengan damai, rasa kesabaran yang begitu dalam yang hanya mereka bisa lakukan, " Sabar dan berdoa adalah cara ku mencintai'nya dan membahagiakan'nya " Ujar sang Wanita

Hingga pada suatu ketika mereka di pertemukan dengan luka yang dalam yang di rasakan oleh sang wanita, tangis pilu, kesedihan yang begitu dalam yang di rasakan oleh wanita tersebut, hanya helaian nafas yang pelan yang mampu menenangkan tangis sang wanita tersebut, wanita itu pulang ke istana kecilnya yang tak tahan lagi menahan air mata, sesampainya di rumah air mata wanita itu pecah, dan menangis lahhh wanita itu, perasaan yang hancur dan luka yang dalam yang ia rasakan itu di buktikan dengan tangis pilu sang wanita tersebut.

Di setiap hari waktu demi waktu pun berjalan, wanita itu masih mengingat dan terngiang dalam bayangannya akan hari dimana dia merasakan luka hati yang tak sangat biasya, dia wanita yang pandai, pandai dalam menyimpan perasaan yang ia rasakan, ia hanya mencurahkan isi hati'nya kepada kekasih'Nya yang telah menciptakan dia, hanya doa dan barisan kata yang mampu mengutkan dia, di dalam doa'nya " BIAR KAN AKU TERLUKA ASAL DIA BAHAGIA WALAUPUN BUKAN AKU YANG MEMBAHAGIAKAN'NYA "

PATAH HATI

Tahun demi tahun lalu sang laki - laki begitu tersiksa dan tersakiti karna dia hidup bersama bukan dengan orang yang dia cinta, wanita yang bersama laki - laki itu juga mengkhianati'nya.

Pada suatu ketika di rumah Allah yang biasya tempat wanita itu menyindiri dan menenangkan hati'nya mereka di pertemukan, pertemuan yang sangat indah, sekian tahun lama'nya mereka berpisah dengan rasa kesabaran yang begitu tinggi, ke ikhlasan yang begitu dalam mereka di pertemukan dengan kembali, memang benar rencana Allah SWT sungguh sangat indah " Ujar sang wanita "

Tangis haru yang mucul dari raut wajah kedua'nya mereka menangis, bahagia karna bisa bertemu kembali, dan pada akhirnya cinta yang telah lama hilang kini kembali bersatu, pelangi yang dulu hilang kini telah terlukis kembali di langit yang biru nan indah, dan akhir'nya mereka bersatu dan hidup bahagia selama'nya......KAU ADALAH NAFAS KU " Ujar sang laki - laki " DAN KAU ADALAH DETAK JANTUNG KU " Ujar sang wanita "

Di rumah Allah yang menjadi saksi kisah dan pertemuan cinta mereka yang dulu telah hilang kini mereka kembali di satukan dan hidup bahagia selama'nya.....
SELASAI......................

Hemm, bagaimana menurut sahabat semua tentang kisah di atas?? ungkapkan pendapatnya di komentar yahhhh......

Semoga kisah di atas menjadi motivasi dan ada pelajaran tersendiri untuk sahabat semua yahhh....
Dan tunggu coretan - coretan ku selanjutnya.....
Terima kasih yang udah membaca cerita Bayangan Yang Mencintai Dan Dicintai dan udah mampir ke DAIRY PENUH CINTA KU, salam sayang untuk sahabat Maulidah.....

Wassalamu'alaiikum warohmatullahi wabarokatuh.....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bayangan Yang Mencintai Dan Dicintai"

Posting Komentar