Senang Nya Hari Pertama Masuk Sekolah

Senang Nya Hari Pertama Masuk Sekolah | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Asaalamu'alaiikum selamat malam sahabat syukur kita kepada tidak akan pernah putus karna Allah telah memberi kenikmatan iman dan islam.

Hari pertama masuk sekolah menurut perasaan sahabat gimana apakah senang, sedih, bahagia, kesel atau bersemangat?? Kalau saya sendiri sih di lihat dari judul di atas iya Alhamdulillah seneng sahabat?? kenapah karena saya masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk masih bisa bersekolah lagi, masih bisa menuntut ilmu lagi dan masih di izinkan untuk bertemu dengan sahabat - sahabat saya, teman - teman saya dan juga guru - guru saya.

Tepatnya hari senin tanggal 9 Januari 2017 kemaren semua siswa - siswi di seluruh Indonesia masuk sekolah hari pertama.

Pembinaan Kepala Sekolah
Di pagi yang sangat cerah saya berangkat ke sekolah karna jarak dari rumah saya ke sekolah lumayan agak jauh sekitar 2KM jadi saya diantar oleh ayah saya naik motor :) sesampainya di sekolah saya melihat kelapangan ada tikar yang siap di duduki oleh semua siswa - siswi SMK PGRI JATIBARANG untuk melaksanakan pembinaan dari kepala sekolah.

Dan biasanya pada setiap hari senin tepat nya di sekolah saya SMK PGRI JATIBARANG itu melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih tapi pada senin pagi ini berbeda yakni di ganti dengan pembinaan dari kepala sekolah langsung.

Siswa Smk PGRI Jatibarang
Bagi saya pembinaan dari kepala sekolah ini sangat penting kenapah?? karena  di setiap kata - kata beliau mengandung makna yang sangat luas bagi kita di masa depan kelak, dan sebagai penyemangat kita dalam belajar, kita diajarkan bukan hanya untuk siap dimasa depan tetapi kita diajarkan untuk siap di masa kehidupan kita yang kekal nan abadi.

Setelahnya selesai pembinaan dari kepala sekolah biasanya ditutup oleh yel yang biasa kita lakukan sebelum memulai KBM dan setelah KBM (kegiatan belajar mengajar) ini loh yang unik dari smk saya mempunyai ciri khas dan penyemangat untuk siswa - siswinya untuk giat belajar.

Dan ini yel nya sekolah saya sahabat
SMK.........BISA
SMK.........BISA
SMK.........BISA
MAYDAS..........PASTI MAJU
MAJU.............PASTI BISA
YES.........YES
YES..........YES
YES...........YES

Siswi Smk PGRI Jatibarang
Setelah pembinaan selesai kita semua di beri waktu 10 menita untuk beristirahat stelah itu masuk ke kelas masing - masing iyaaa mungkin karna hari pertama masuk sekolah yahhh sob jadi kegiatan belajar mengajar tidak berlangsung dan selama waktu berjalan untuk menunggu jam pulang kita di beri kesempatan untuk membersihkan kelas kita masing - masing, setelah semuanya bersih sekitar jam 12 kita di perbolehkan pulang :) yeyeyeyeye pulaaaaaaaanngggg :D dan mempersiapkan diri untuk memulai belajar besok HhmZz Bissmillahirohmanirohim semoaga di beri kemudahan dalam menerima ilmu dari guru - guru :) Aamiin :)

Mungkin itu cerita panjang kali lebar tentang hari pertama masuk di semester yang terakhir bagi saya karna tahun depan saya sudah tidak lagi bersekolah di sekolah saya yang tercinta ini :( HhmZz sediihhh nya tapi Alhamdulillah disini saya banyak sekali kenangan dan pelajaran yang dapat saya ambil untuk bekal saya di masa depan :)

HhmZz baik lah sahabat sampai juga di episode selanjutnya :) Ini cerita ku mana cerita mu:)
Wassalamu'alaiikum see you :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Senang Nya Hari Pertama Masuk Sekolah"

Posting Komentar