Weekend Bersama Keluarga Tercinta Di Pantai Glayem Juntinyuat Indramayu


Weekend Bersama Keluarga Tercinta Di Pantai Glayem Juntinyuat Indramayu | Kesih Maulidah - Hallo sahabat Maulidah, selamat hari wekeend, gimana weekend sahabat semua pasti menyenangkan yahhh??
Sahabat maulidah weekend'nya kemana nih?? pasti seru dan menyenangkan yahhh....mungkin banyak di antara sahabat semua weekend'nya di tempat wisata, ke hutan,ke tempat hiburan atau berkumpul bersama keluarga, teman, bahkan kekasih... pasti itu sangat iya kan??

baca juga yahhhh ketika masa liburan sekolah ku tak kalah seru deh :) :) INDAH NYA MASA LIBURAN SEKOLAH :) :) :)

Kalau aku weekend'nya kemaren ke tempat wisata yaitu ke PANTAI GLAYEM JUNTINYUAT INDRAMAYU, tempat'nya strategis, ngga jauh juga, sejuk, pokoknya seru lohhh sahabat, pas banget buat sahabat yang ingin weekendnya ke pantai bersama keluarga, teman, atau bahkan sama kekasih, jangan lupa di coba yahhh weekend disini.

PANTAI GLAYEM

Minggu, 13 Januari 2019, kemaren saya dan keluarga berlibur ke pantai yang ada di Indramayu rasa'nya seneng banget bisa berkumpul bersama keluarga tercinta, bisa bercanda tawa, bercerita, pokok nya tak kalah seru deh dengan liburan bersama kekasih :D

KELUARGA SEDERHANA

Ada istimewa'nya loh di balik weekend saya dan keluarga kemaren karna itu di bayarain (GRATIS) sama saudara kita, yang pulang dari luar negeri jadi sebagai rasa syukurnya beliau mengajak saudara - saudaranya untuk berlibur dan makan besar di pantai. Alhamdulillah....... bibi ku yang baik hati semoga rezeki'nya di permudah oleh Allah SWT, di lancarkan segala sesuatu'nya. Aamiin.....

MANIS - MANIS

Ada lagi yang spesial nih sahabat karna bisa melihat keponakan - keponakan ku yang unyu - unyu yang lucu asyik bermain di pantai, bermain pasir, mandi di laut dan ketika ada ombak datang mereka berlari kencang, seneng banget bisa melihat mereka tertawa, bercanda pokoknya bener - bener istimewa dehhhh.....

Dan tak ketinggalan kita berphoto selfi yang aneh, unik, dan seru dengan semua keluarga, rasa'nya sederhana tapi itu makna'nya luar biasya lohhh sobat, karna di balik photo - photo itu ada kenangan yang terukir di pantai glayem, dan yang paling utama menguatkan tali persaudaraan kita.

Itu sedikit cerita saya tentang Weekend Bersama Keluarga Tercinta Di Pantai Glayem Juntinyuat Indramayu, Cerita yang sedikit ini semoga bisa menjadi pelajaran yang begitu besar untuk sahabat maulidah yahhh..... salam sayang :) :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Weekend Bersama Keluarga Tercinta Di Pantai Glayem Juntinyuat Indramayu"

Posting Komentar