Pengalaman Pertama Membuat Blog

Pengalaman Pertama Membuat Blog | Kesih Maulidah - Bismillahirohmanirohim Assaalamu'alaikum Selamat siang Kesih maulidah lovers semoga masih dalam lindungan Allah SWT aminn :)

Pengalaman saya pertama kali belajar Blog awal nya saya sedikit ragu hehehe tapi seiring waktu berjalan saya penasaran dan ingin mengetahui bagaimana sih enak nya jadi seorang Blogger hehe dan akhirnya atas izin Allah SWT dan tak lupa juga dengan ridho dari kedua orang yang saya cintai yaitu ummi dan abi saya dan dorongan dari sahabat - sahabat saya,saya pun belajar :)

Dan Alhamdulillah setalah saya belajar blog dengan guru saya dan teman - teman ternyata mengasyikan juga hehehe :)
Bisa menulis sesuatu hal apa saja contoh nya seputar keagamaan,materi - materi sekolah,pendidikan,kesehatan,pengalaman kehidupan,tentang perasaan hati kita chiee hehe :),berbagi pengalaman,motivasi dan masih banyak lagi lohh sobat :)

Pengalaman Pertama Membuat Blog
sedang belajar blog dirumah guru


Mungkin itu saja pengalaman pertama saya membuat blog semoga pengalaman saya ini bisa menjadi motivasi untuk Kesih maulidah lovers dan berminat juga ingin belajar blog seperti saya rasa nya mengasyikan dan seru loh sobat

Semoga pengalaman saya bisa menjadi motivasi untuk sahabat semua dan bisa berbagi pengalaman dengan anda semua :)

Sampai disini dulu yah sobat berbagi pengalaman nya sampai ketemu dilain waktu :) bye bye bye
Salam khusus untuk Kesih maulidah lovers :)
Syukron katsiron
Wassalamu'alaikum

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Pengalaman Pertama Membuat Blog"

  1. wa'alaikum salam...
    jujur,saya terkejut ketika mengetahui kesih mau berkarir di dunia bloger.
    tapi,saya sangat menghargai keputusan yg d ambil kesih.. semangat ya,terus berkarya ya.. semoga sukses dan lancar..
    امين

    BalasHapus
  2. hehehehe iyaa Alhamdulillah kang coba - coba hal yang baru gitu :D siapa tau bisa bermanfaat menambah ilmu nya Kesih

    Hhmmzz iyaa makasih kang atas dukungan nya ;)

    BalasHapus
  3. mau tanya nih, ada cara khusus gak agar blog kita muncul di pencarian, saya pernah cari artikel saya di google dengan memasukan link seperti diatas tapi di google tertulis tidak ada dokumen yang cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rutin nulis aja Om... Minmal satu hri dua artikel,,

      Hapus