Dunia Saling Berpasang Pasangan

Dunia Saling Berpasang Pasangan | Kesih Maulidah - Selamat siang sahabat blogger, Alhamdulillah di siang yang cerah ceria ini kita masih di beri kesehatan oleh Allah SWT dan semoga sahabat semua masih dalam lindungan'Nya.

Dalam dunia ini Allah SWT menciptakan kita untuk berpasang - pasangan seperti halnya Bapak kita Nabi Adam.AS mempunyai pasangan Ibu Siti Hawa, ada langit yang mempunyai pasangan yakni bumi, ada juga laki -  laki yang mempunyai pasangan perempuan, begitu juga dengan perasaan ada BAHAGIA ada juga SEDIH.

Baik lah sahabat dalam coretan saya di pagi yang cerah ini ntah in dalam kisah nyata atau hayalan atau juga dari pesaaan ku sendiri.

Alhamdulillah kemaren Allah SWT memberikan hidayah kepada orang yang saya sayangi sebuah kebahagiaan yang sangat berlimpah yang telah Allah SWT berikan kepada keluarga kecil saya, Allah SWT telah menjawab do'a - do'a dari benih - benih yang telah mendoakan pohon'nya, doa yang setiap hari di panjatkan kepada Illahi robbi kita, telah pudar, bisa di ibaratkan dengan sebuah benang yang susah untuk di buka dan di lepas tetapi, karna kerumitan'nya akan tetapi atas izin Allah SWT dan berkat semangat dari semua benih - benih tersebut benang tersebut telah terlepas dengan sendirinya.

Menyedihkan

Hikmah dari sebuah benang tersebut, kita harus sabar dan tabah atas cobaan yang telah Allah SWT
berikan kepada kita sebagai mahluk ciptaan'Nya ntah itu cobaan yang sangat yang kecil bahkan yang sangat berat sekalipun kalau kita menjalani'nya dengan sabar dan tabah, berserah diri kepada Illahi Robbi dengan tidak di duga - duga masalah tersebut akan selesai pada akhirnya, bener ngga sob??

Lanjut ke pasangan'nya :)

Seperti yang sahabat lihat dalam judul coretan saya kali ini yakni berpasang pasangan

Dan pada hari ini Allah SWT mengajari saya untuk bagaimana merasakan rasa kesedihan, sebagai pelajaran bahwa di dunia ini tidak untuk bersenang - senang saja melainkan untuk mengingat siapa yang sudah memberikan kita kebahagiaan, kita harus ingat kesenangan itu hanya ada di surga'Nya Allah SWT di dunia hanya sedikit kesenangan saja, dan bagaimana kita mendapatkan'nya tentu kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bersabar kunci'nya atas apa yang telah terjadi pada hari ini betul sob??

Hemm

Dan itu yang sedang saya alami sekarang untuk itu saya ingin sedikit berbagi dengan sahabat semua dengan tujuan supaya sahabat kita mengalami hal seperti saya ini, dan bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari coretan saya pada siang hari ini sob :)

Mungkin itu sedikit cerita dari saya tentang Dunia Saling Berpasang Pasangan dan mempunyai pasangan'nya masing - masing semoga bermanfaat dan terima kasih sahabat.
Kesih Maulidah Lovers


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Dunia Saling Berpasang Pasangan "

  1. Wynn casino floor goes up, down, down, down, back, down - Jet
    Wynn and 보령 출장샵 Encore are back together again 삼척 출장샵 on June 3 when and that same 거제 출장마사지 night they both went up for 성남 출장안마 $150 on a $250 room credit. 남양주 출장안마

    BalasHapus