Dari Pendidikan Hingga Perkantoran

Dari Pendidikan Hingga Perkantoran | Kesih Maulidah - Pagi sahabat Kesih Maulidah Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita masih di beri kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT

Melihat judul yang di atas mari kita sedikit mengingat kembali kehidupan ku yang dulu

baca juga yahhh

Pada tahun 2017 waktu mulai menulis saya masih menjadi seorang siswi di salah satu sekolah di daerah saya yakni SMK PGRI JATIBARANG, hari demi hari saya lewati hingga bulan demi bulan saya lalui atas izin Allah SWT dan tak lupa juga doa restu dari kedua orang tua saya dan guru - guru saya Alhamdulillah saya telah di nyatakan LULUS dari SMK PGRI JATIBARANG dengan rasa senang, bahagia dan haru saya tunduk kan badan saya untuk sujud syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan kebahagiaan dalam hidup saya dengan saya LULUS dari SMK PGRI JATIBARANG itu membuktikan saya telah berhasil belajar mengalih ilmu di SMK PGRI JATIBARANG dan sebagai bekal saya untuk ke kenjang yang lebih tinggi untuk menggapai cita - cita saya.
SMK TERCINTA

Setelah saya LULUS dari SMK PGRI JATIBARANG mulai lah saya membuka lembaran baru untuk mencoba melamar di berbagai perusahaan yang ada di Indonesia ini, Alhamdulillah Allah telah memdekatkan rezeki saya di daerah Majalengka, saya melamar pekerjaan di suatu pabrik garment di Majalengka dan saya di terima menjadi karyawan pabrik garment di Majalengka tersebut, dengan rasa syukur dan sedih karna harus jauh dari orang tua saya, dengan kata Bissmillahirohmanirohim saya bisa menjalankan kehidupan ku menjadi karyawan pabrik garment dan menjadi anak kost2an.

Apakah dalam benak sahabat ada yang bertanya kenapah saya ngga kuliah?? setiap orang yang saya temui itu pasti pasti selalu bertanya " kamu kuliah dimana?? " jujur aku sangat sedih ketika ada orang yang bertanya seperti itu karna dalam hati ku ingin sekali aku kuliah melanjutkan pendidikan tapi karna keadaan yang kurang mampu jadi saya memutuskan untuk kerja membantu beban orang tua juga di rumah.

Perjalanan

Dalam kurun waktu 7 bulan saya di pabrik garment dengan berbagai alasan saya mengundurkan diri dari pabrik tersebut dan saya mulai mencari pekerjaan yang menurut saya lebih baik untuk diri saya dan orang tua saya, dan saya mulai mencari pekerjaan di daerah saya sendiri yakni INDRAMAYU dan Alhamdulillah setelah saya risen dari pabrik, saya langsung mendapatkan pekerjaan kembali yakni di kantor PJTKI sampai sekarang, dan itu semua berkat usaha dan kerja keras saya selama saya masih menjadi karyawan Garment dan tak lupa juga berkat doa kedua orang tua dan semangat dari orang - orang yang ada di sekeliling saya.

Lagi Di Kantor :D

Pesan untuk sahabat jangan lahh kau menyerah di suatu hal yakin lahh semua kesulitan itu pasti ada jalan keluar'nya, Allah tidak akan menguji hamba'nya melebihi kekuatan yang dimiliki hamba'Nya

Ini lah sedikit cerita perjalananku Dari Pendidikan Hingga Perkantoran semoga bermanfaat untuk sahabat semua, Wassalamu'alaiikum :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dari Pendidikan Hingga Perkantoran"

Posting Komentar