Malaikat Hati Pembuat Rindu

Malaikat Hati Pembuat Rindu | Kesih Maulidah - Assalamu'alaiikum Hallo sahabat bagaimana kabar kalian, Alhamdulillah akhirnya kita masih bisa betemu kembali yahhhh??
semoga sahabat blogger selalu dalam lindungan'Nya, Aamiin....

Dalam coretan ku kali ini aku ingin sedikit berbagi cerita, tentang seseorang yang nakal sekali, kenapah bisa di bilang begitu?? karna dia telah membuat aku rindu setiap saat, bahkan setiap detik,
bisa sahabat semua bayangkan bagaimana nasibnya hati ku ini?? pasti semua sahabat pernah merasakan indah nya CINTA kan??....

Sebuah Ikatan Cinta
Tapi.. saya bingung CINTA itu seperti apa?? pasti saya yakin sahabat punya pendapatnya sendiri.

Terkadang dengan semudahnya kita mengatakan CINTA itu INDAH tapi kenapah dia yang mengajarkan kita CINTA pernah membuat kita kecewa dan terluka.

Semuanya saya serahkan kepada sahabat yang pernah merasakan CINTA bagaimana kau mengartikan CINTA tersebut??

Bagi ku CINTA itu ANEH dan UNIK kenapah??

Disaat aku rindu, aku ngga tau bagaimana dia datang, dan cara dia berkembang di hati ku, bahkan dia sampai merajalela di hati ku, ingin rasanya saya terbang, dan mencari orang yang telah menaburkan benih rindu nya kepada ku.

Dan CINTA itu UNIK, Saya yang sedang merasakan indahnya CINTA, menyebutnya UNIK, karna berkat CINTA bisa merubah jatidiri saya, saya bisa selalu bahagia, semangat dan bisa merubah dunia ku.

Cinta
DIA yang saat ini ada di dalam hati ku, dia lahhhh orang yang membuat aku senang dan setiap hari rindu dengan nya, dengan senyumnya, tawanya, nasehatnya, candanya, suaranya yang menyejukan hati, bahkan sampai sikap yang membuat saya kesal pun saya rindu dengan nya.

Bisa di ibaratkan saya adalah tanaman yang setiap hari memerlukan air untuk saya hidup dan air itu adalah DIAH tanpa dia tanaman itu pun akan layu.

Dan di setiap saya dekat dengan dia rasanya sejuk, tenang, damai, dan indah untuk saya bisa berjalan di dunia ini, dan saya sangat bersyukur Allah SWT telah berbaik hati, Engkau menciptakan orang yang seperti malaikat di hati ku ingin rasanya saya menjadi bagian dari hidup nya tapi itu adalah kuasa Mu Ya Allah Hamba yakin Engkau mengirikan yang terbaik untuk Hamba Mu....

Love
Demikian cerita saya tentang Malaikat Hati Pembuat Rindu semoga bermanfaat dan bisa terinspirasi dari cerita saya dan menjadi hikmah tersendiri untuk sahabat semua. Aamiin....
Dan ini cerita ku mana cerita kalian :)

Sekian dan terima kasih,Wassalamu'alaiikum :)
Salam_KesihMaulidah_Lovers

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Malaikat Hati Pembuat Rindu"

Posting Komentar