Bandara Soekarno Hatta Punya Cerita Bersama Keluarga

Bandara Soekarno Hatta  Punya Cerita Bersama Keluarga | Kesih Maulidah - Selamat pagi sahabat selamat beraktivitas pada hari senin, hari dimana segala aktivitas kita di mulai yahhh, seperti bekerja, bersekolah, ataupun kuliah.

Pada siang yang cerah ini saya ingin bebagi cerita dengan sahabat semua, yakni pengalaman saya yang sangat istimewa, yakni jalan - jalan ke Bandara Soekarno Hatta - Jakarta, perlu sahabat ketahui bersama ini yang pertama kali'nya lohhh... :D untuk itu saya ingin berbagi pengalaman saya.

Suasana Bandara Soekarno Hatta

Tepat menjelang akhir tahun saya dan keluarga berkunjung ke Bandara Soekarno Hatta dengan tujuan untuk menjemput saudara saya adik dari ibu saya pulang dari luar negeri, selama 2 tahun lama'nya di negera orang akhir'nya bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah.

Jujur dalam hati saya takjub dan bangga melihat kemegahan Bandara Soekarno Hatta yang begitu indah, karna baru pertama kali melihat'nya biasya zaman sekarang, kita perbanyak moment dan berphoto selfi, dan disana kita banyak sekali melihat orang - orang asing yang berkunjung ke Indonesia. pertama kali lihat bule juga loohhh gays :D jadi WOW :) :) :)



Setelah lama kita menunggu kedatangan pesawat dan proses untuk saudara saya keluar, sekitar 2 jam kita menunggu dan akhir'nya ketemu, sekian lama kita menunggu selama 2 tahun memendam rasa kangen terobati lahhh dengan pelukan hangat dari saudara saya, sedih, haru, bahagia yang kita rasakan melihat saudara saya sebagai seorang pahlwan devisa yang sukses dan pulang dengan selamat sungguh sangat senang melihat'nya,sahabat bayangkan nasib seorang tenaga kerja Indonesia ( TKI ) yang di luaran sana banyak yang di siksa, di pukuli, tidak di kasih makan, bahkan ada yang tidak di gaji, lebih parah lagi ada yang sampai di bunuh, Ya Allah...semoga pahlawan - pahlawan devisa kita di lindungi dan di jaga oleh Mu Ya Allah.... karna di Indonesia ada keluarga kecil'nya yang menungggu dan menanti kedatangan keluarganya masing - masing.

Patung Soekarno - Hatta

Alhamdulillah setelah kita bertemu kita siap - siap untuk pulang kembali ke Indramayu tercinta, di jalan saya melihat keindah kota jakarta yang indah dengan gedung yang tinggi, sesampai di tengah jalan kita istirahat dan makan malam di rumah makan di daerah Cikampek rasa lapar tak tertahankan hilang lahhh sudah dengan menu makan yang wenak banget, setelah makan kita melanjutkan perjalanan dan sampai dirumah dengan selamat, Alhamdulillah...........

Itu cerita pengalaman ku yang berkunjung ke Bandara Soekarno hatta - Jakarta, semoga bisa menghibur sahabat semua. Terima kasih.......

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bandara Soekarno Hatta Punya Cerita Bersama Keluarga"

Posting Komentar