Indah Nya Masa Liburan Sekolah

 Indah Nya Masa Liburan Sekolah | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assalamu'alaiikum selamat sore sahabat semoga senantiasa masih dalam lindungan Allah SWT. Aamiin :)

Pada episode kali ini kita akan membahas masalah "Liburan Sekolah", berbicara masalah liburan sekolah pasti semuanya senang dengan hal tersebut dan menanti - nantikan waktu untuk berlibur.

Kebanyakan orang memilih liburan ke tempat wisata seperti pantai, kebun binatang, ke puncak, ke luar kota mungkin, atau ke luar negeri atau bisa juga kita liburan bersama keluarga seperti,
makan - makan dan ngumpul bersama keluarga tercinta di rumah.

Biasanya sahabat semua paling suka liburan kemana??

Kalau saya sendiri liburan hanya pergi ke istana rumah ku saja maksudnya dirumah ajah sahabat ngga pergi kemana - mana gitu tapi Alhamdulillah saya masih bisa merasakan nikmatnya liburan dengan beristirhat dan membuat postingan - postingan di blog saya ini :)

Tapi di samping itu juga saya sibuk dengan Majelis sholawat saya yaitu Majelis sholawat Rosulullah An najwa Indramayu iyaaaa sahabat tau sendiri kan kita liburan itu bertepatan dengan bulan lahirnya baginda Rosulullah SAW.

Juara 1 Festival Hadroh Di Keraton Kasepuhan Cirebon
Dan Alhamdulillah biasanya jika pada bulan kelahiran Rosulullah SAW itu banyak sekali acara untuk memperingati hari lahirnya Rosulullah SAW dan di samping itu juga banyak sekali festival atau perlombahan keagamaan salah satunya festival hadroh.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Bunder Jimpret
Dan majelis saya pun ikut serta memperingati hari kelahiran Rosulullah SAW dan mengikuti berbagai macam festival hadroh, Alhamdulillah Allah SWT memuliakan majelis sholawat An najwa Indramayu untuk bisa ikut di berbagai festival dan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di beri nikmat dan kemuliaan oleh Allah untuk menjadi juara. Alhamdulillah :)

Juara 1 Festival Hadroh Di Gumulung Cirebon

Selama saya dan majelis sholawat An najwa mengikuti berbagai acara peringatan maulid Nabi dan festival hadroh banyak kenangan, pelajaran dan hikmah yang sangat baik bagi An najwa Indramayu khususnya buat saya sendiri, Alhamdulilllah di samping itu juga kita mendapatkan saudara baru dari berbagai macam majelis sholawat yang kita temui baik di acara peringatan Maulid Nabi ataupun di festival hadroh, semakin banyak kita mengenal orang semakin banyak juga kita menjalin tali silaturohim dengan mereka.


Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Ujungaris

Dan Alhamdulillah tidak terasa masa liburan sekolah pun telah habis dan waktunya untuk fokus belajar kembali di sekolah berkat kesibukan ku bersama majelis sholawat Rosulullah An Najwa Indramayu saya bisa menikmati liburan sekolah dengan rasa yang sangat senang dan banyak sekali kenangangan - kenangan yang dapat saya kunci di buku dairy saya. Terima kasih semunya


Gema Sholawat Bersama Gus Elham Sholeh Yogyakarta Di Desa Malangsari

Mungkin itu saja sedikit cerita tentang liburan sekolah saya di semester terakhir ini karna semester depan saya udah mulai fokus dengan Ujian Nasional hari dimana saya ditentukan untuk LULUS/TIDAK, doa'in yahhh sahabat semoga kita semua yang akan menghadapi UN diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT serta mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Aamiin :)

Sekian dan terima kasih atas waktunya sahabat yang sudah bersedia mampir di halaman blog saya ini :) sampai ketemu pada cerita - cerita berikutnya :) Bye bye bye :)

Wassalamu'alaiikum :) see you next time :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indah Nya Masa Liburan Sekolah"

Posting Komentar