Persiapan Uji Kompetensi Di Sekolah Saya

Persiapan Uji Kompetensi Di Sekolah Saya | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assalamu'alaiikum Selamat sore sahabat semoga masih dalam lindungan Allah SWT :) Aamiin :)

Berbicara masalah persiapan, di sekolah saya ini akan mengadakan ujian karena sekolah saya ini mengarah ke kerja/kejuruan jadi sekolah saya mengadakan ujian kompetensi dimana ujian ini menguji keahlian siswa - siswinya selama mereka belajar keahlian mereka yang telah diajarkan oleh guru produktif selama 3 tahun belajar.

Sangat Berhati - Hati
Saya berkejuruan komputer jadi uji kompetensi yang akan di ujikan iya berhubungan dengan komputer seperti, merakit komputer, membuat kabel, menginstal aplikasi, dan membuat sebuah jaringan internet dan servernya juga kebayang seberapa rumit nya :) pelajaran dari kelas X hingga kelas XII semua di ujikan bisa kebayang lamanya, maka dari itu guru saya mengadakan pelatihan ulang untuk mengingat - ingat kembali bagaimana cara - caranya.

Pada saat jam ke laboratorium komputer untuk melakukan praktek saya dan teman - teman kelas saya di berikan pembinaan tentang bagaimana uji kompetensi dan apa saja yang di ujikan banyak keluhan dari teman - teman karna faktor yang paling dominan yaitu "LUPA" termasuk saya juga sama lupa bagaimana cara - caranya.

Dengan Sangat Teliti


Hingga sang guru memutuskan untuk mengulas kembali bagaimana cara - caranya, satu persatu kami di tunjuk untuk melakukan pembongkaran dan pemasangan komputer yang menyala sahabat bisa membayangkan apa akibatnya kalau jika ada yang salah pasang bisa mengakibatkan keluarnya sang jin dari dalam komputer :D (muncul asap) jika tidak hati - hati bisa saja ada getaran yang terasa (Kesetrum) :D khehehe jadi dengan sangat berhati - hati sekali, dengan teliti dan pelan - pelan kita mencoba membongkar dan memasangnya kembali, Alhamdulillah tidak ada kejadian - kejadian yang tidak di inginkan tidak keluar jin tidak ada getaran sampai siswi terakhir mencobanya.

Dengan Sangat Pelan - Pelan
Itulah tadi cerita tentang usaha kami untuk bisa melakukan uji kompetensi dengan benar, semoga uji kompetensi yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Februari kami beri kemudahan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin :)

Sekian dan terima kasih sudah mampir yahhh sobat :)

Wassalamu'alaiikum see you next time :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Persiapan Uji Kompetensi Di Sekolah Saya"

Posting Komentar