Taman Cimanuk Penuh Dengan Cerita

Taman Cimanuk Penuh Dengan Cerita | Kesih Maulidah - Jalan - jalan atau refresing biasanya di lakukan oleh orang pada hari libur atau weekend, biasanya orang - orang melakukan weekend bersama keluarga, saudara, pacar, dan teman. Begitu juga dengan saya, saya melakukan weekend dengan teman saya, kali ini tujuan weekend saya yaitu mengunjungi tempat wisata yang ada di Indramayu.

Bersama Teman Kesayangan
Kenapah tujuan weekend kali ini saya pergi ke tempat wisata yang ada di Indramayu yaitu tepatnya di taman kota Indramayu atau biasa disebut dengan "Taman Cimanuk" tempat wisata ini menjadi salah satu kenangan manis ku bersama My Heart. Dimana di tempat ini kita telah mengukir sebuah kenangan manis kita bersama, untuk itu saya pergi ke taman kota Indramayu dengan tujuan menjernihkan fikiran, menenangkan hati dan sekaligus mengingat kembali kenangan manis bersama My Heart ku.
Taman Kota Indramayu
Dan di samping itu juga saya membantu teman saya untuk menenangkan fikirannya yang sedang kacau atas apa yang telah dia rasakan.

Di taman kota ini sambil kami melihat pemandangan yang sungguh begitu indah dan kami pun saling berbagi cerita, dan motivasi tentang hidup yang telah kita alami. Karna pada malam harinya sebelum kita melakukan weekend ada tetesan air mata yang aku keluarkan, rasa sedih dan tangis ku tadi malam terbayar sudah dengan ku melakukan weekend bersama teman ku.

Chieeee Soswit
Akan tetapi di samping itu pula karna tempat yang saya pilih untuk menenangkan hati saya adalah tempat dimana saya mengukir sebuah kenangan manis bersama dia tidak disengaja hati ini pun sedih karna teringat dengan dia, tapi saya berhasil menyembunyikan rasa sedih saya di depan teman saya, saya tidak mau teman saya yang sedang kacau mengetahui apa yang sedang saya alami pada saat itu.

Kenangan ku di Indramayu bukan hanya di Taman Cimanuk akan tetapi di Masjid agung Indramayu, disitu pula salah satu tempat dimana kita mengukir sebuah kenangan bahagia. Dan satu mangkok mie ayam dan satu gelas teh manis menjadi saksi bahwa di tempat itu lah kita pernah mengukir sebuah kenangan manis kita bersama.

Masjid Agung Indramayu
Jam pun menandakan pukul 16. 00 WIB kami pun bergegas untuk pulang, tetapi tidak pas rasanya jika kita pulang dari weekend perut ini masih bawel akan suaranya yang ingin di isi dengan makanan, tepatnya di Widasari kami menutup weekend kali ini dengan semangkok bakso yang sangat mantap sekali dan satu mangkok bakso ini dan satu gelas teh manis menjadi salah satu saksi dimana kita melakukan weekend bersama.

Ini cerita weekend ku bersama teman kesayangan ku mana cerita mu dengan teman - teman mu. Hayooo tulis pengalaman kita bersama teman tersayang, silahkan kirim pengalaman mu ke halaman blog ku yaitu Kesih Maulidah. See you :) Selamat Weekend :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Taman Cimanuk Penuh Dengan Cerita"

Posting Komentar