Sejuta Kenangan Manis Bersama My Heart

Sejuta Kenangan Manis Bersama My Heart | Kesih Maulidah - Sebuah kado terindah yang telah Allah SWT hadirkan dalam hidup ku yaitu dengan menghadirkan mu. Bertemu dengan kamu, bisa mengenal kamu, dan bisa memiliki mu itu adalah sebuah kebahagiaan dalam hidup ku, karna engkau telah menghidupkan, hidup ku yang dulu tidak berwarna, sekarang hidup ku penuh dengan warna - warni kebahagiaan.

Di setiap bertemu dengan kamu, berbagi dengan kamu, dan bercanda tawa dengan kamu, hidup ku menuai sejuta warna kebahagiaan, kenapah?? Karna ntah apa yang aku rasakan ketika bertemu dengan kamu rasanya senaaangg sekali :) fikiran menjadi tenang, hati ini pun sangat bahagia sekali.

Kado Terindah
Alhamdulillah di setiap Allah SWT mempertemukan kita mengizinkan kita untuk bercanda tawa, berbagi bersama, itu semua berbuah manis, rasa senang dan bahagia yang saya dapatkan, karna itu lah saya membuat postingan ini untuk mengungkapkan betapa bahagia sekali aku bisa bertemu dengan kamu. Allah SWT sangat baik sekali, yang telah mengirimkan seseorang yang sholeh, yang baik, dan patut untuk di sayangi dan di cintai seperti kamu.

Banyak sekali kenangan - kenangan manis bersama kamu dari mulai tempat yang indah, yang sangat indah, bahkan situasi yang tidak enak tapi Alhamdulillah jika ada kamu di samping ku rasanya berakhir dan berbuah manis.
Spesial Dari Allah SWT
Andai saja kenangan - kenangan itu bisa di ulang kembali, andai saja engkau tetap milik ku seutuhnya dan andai saja kita selalu berbagi dan bersama untuk selamanya, pasti SubhanAllah nikmat surga dunia yang  akan aku dapat kan, tetapi itu semua hanya bisa berandai - andai dan menghayal, tapi saya bersyukur dengan waktu yang singkat ini, dengan waktu yang secepat ini Allah SWT mengizinkan ku untuk bangun dari kehidupan ku yang tidak mempunyai warna, hidup yang hampa dan kosong.

Terima kasih My Heart atas semua kebahagiaan, kenangan - kenangan manis yang telah kita ukir bersama atas kasih sayang kamu yang telah engaku berikan pada ku, berkat kamu aku bisa bangun dari hidup ku yang sepi and kosong, dan berkat kamu juga hidup ku sekarang penuh dengan warna - warni kehidupan. Dan terima kasih kita telah menjalani dan mengukir sejuta kenangan manis bersama - sama, semua kenangan manis yang kita ukir dan telah kita warnai bersama akan aku jaga dengan baik - baik, akan aku simpan dalam kotak kecil di ruang hati ku yang paling dalam.

Kotak Kecil
Aku berharap kamu pun sama seperti apa yang aku rasakan, aku berharap agar kau selalu bahagia lahir dan batin, karna bahagia mu adalah kebahagiaan bagi hidup ku. Simpan kenangan manis kita bersama :)

Itu sepetik cerita kebahagiaan tentang betapa sangat bahagianya kita mengukir sebuah kenangan manis bersama orang yang kita sayang dan berarti dalam hidup kita. Semoga bisa diambil hikmah nya dan bermanfaat untuk kita semua :) Aamiin :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejuta Kenangan Manis Bersama My Heart"

Posting Komentar