Pengalaman Menjadi Seorang Blogger

Pengalaman Menjadi Seorang Blogger | Kesih Maulidah - Menurut ku menjadi seorang blogger itu menyenangkan juga kenapah?? kayanya di setiap hal apapun, di setiap acara apapun, bahkan di setiap kita melihat sesuatu apa saja pasti ada keniatan untuk membuat postingannya dan ingin membagikannya dengan sahabat semua terutama yang setia mampir dan mengunjungi halaman blog Kesih Maulidah.

Awalnya saya berniat menjadi seorang blogger itu terinspirasi dari kaka saya, beliau juga seorang blogger yang cukup terkenal :D dari situ lah saya mulai terinspirasi untuk menjadi seorang blogger kayanya mengasyikan dan menyenangkan juga, karna di setiap hal apapun dan kondisi apapun kaka saya selalu membagikannya dengan sahabat blogger. Dan tak lupa juga atas izin Allah SWT dan ridho orang tua saya.
Blogger Lovers

Baca juga: Pengalaman Saya Membuat Blog

Banyak yang bilang dan mengatakan kepada saya bahwa menjadi seorang blogger itu harus mempunyai laptop dan notebook yang canggih. Menurut ku itu semua salah, menjadi seorang blogger itu terutama harus mempunyai niat dan keinginan untuk selalu berbagi hal positif kepada sahabat semua, dan juga dengan niat yang ikhlas dengan berharap apa yang telah kita bagi dengan sahabat semua dengan tujuan bermanfaat untuk semua orang.

Jadi untuk sahabat semua yang berniat menjadi seorang blogger jangan lah kau pesimis menjadi seorang blogger itu tidak harus mempunyai laptop jika kita ada keinginan dan niat yang yakin Insya Allah, Allah akan memudahkan jalan kita, dengan tujuan kita ingin selalu berbagi hal yang positif dengan orang - orang terutama dengan orang yang ada di sekitar kita.

Semangat Kawan

Tidak ada kata yang terlambat jika ingin melakukan niat yang baik, yakin pasti Allah SWT akan memudahkan jalan kita.Aamiin :) untuk sahabat yang ada keniatan menjadi seorang blogger hayoooo kita berlomba - lomba dalam membagikan hal yang positif kepada semua orang, matang kan niat sahabat, yakinkan dalam hati bahwa Allah pasti akan memudahkan jalan kita. Aamiin :)

Itulah pengalaman saya menjadi seorang blogger, terus semangat sahabat semua
Semangat Blogger Lovers :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Menjadi Seorang Blogger"

Posting Komentar