Cerita Kehidupan Mengutip Kenangan Di Bulan Januari

Cerita Kehidupan Mengutip Kenangan Di Bulan Januari | Kesih Maulidah - Bulan januari biasanya orang selalu menuggu - nunggu bulan tersebut kenapah?? karena di bulan Januari ini terdapat moment yang sangat penting yakni tepatnya moment tahun baru atau malam pergantian tahun, biasanya orang - orang yang merayakan dan mensyukuri datangnya malam tahun baru mereka melakukan, kegiatan bersama keluarga, saudara, teman bahkan dengan orang yang kita sayang.

Baca juga yahh Tahun 2017 Punya Cerita

Seperti halnya wanita ini dia selalu menunggu dan menanti datangnya bulan Januari bukan untuk merayakan malam pergantian tahun atau melakukan kegiatan dengan orang - orang yang ada di sekelilingnya, tetapi baginya di bulan januari ini itu sangatlah berarti bagi kehidupan dia.

Semenjak Allah SWT menghadirkan dia di kehidupanya, moment yang dia tunggu itu memiliki dua moment, di samping di bulan Januari ini dia merayakan hari kelahiranya, dia juga menunggu waktu dan saat untuk dia membahagiakan orang yang berarti di hidupnya.

Tepatnya di pertengahan bulan, datanglah moment yang dia tunggu dimana dia akan mengukir sejarah kenangan dia bersamanya, karna mungkin ini moment yang tidak akan selamanya hadir di hidup dia, moment dan masa yang singkat, sementara hadir di hidupnya untuk itu sebisa mungkin, dia mempersiapkan semuanya dengan baik, sehingga banyak pengorbanan yang dia lakukan demi sukses dan berhasilnya dia dalam mengukir sejarah baru.

Untuk Mu
Tepatnya di hari tersebut, dia sudah mempersiapkannya dengan matang dari mulai waktu, tempat, kejutan, dan yang pasti sejarah akan atau bahwa pengorbanan dan kasih sayangnya kepada dia begitu besar.

Sampai pada akhirnya dia berhasil mengukir sejarah yang manis dan berarti bagi kehidupanya, sejarah yang hanya tinggal kenangan dan bayangannya saja yang tidak akan lama tapi sementara, hanya saja yang bisa dia lakukan bagaimana perjalanan dia dengan nya penuh dengan warna - warni, lika liku dan sejuta rasa yang berbagai macam perasaan.

Ini Rahasianya
Itulah sedikit Cerita Kehidupan Mengutip Kenangan Di Bulan Januari, cerita seorang wanita yang hadir dan hidup sementara di hati kekasihnya yang memanfaatkan moment dan waktunya bersama dia untuk mengukir sejarah manis sehingga tidak pernah hilang dan hanyut di terbawa angin zaman.

Semoga bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya untuk sahabat semua, dan terima kasih sudah
mampir di gudang hidup penuh cerita kehidupan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Kehidupan Mengutip Kenangan Di Bulan Januari"

Posting Komentar