Gema Sholawat Akbar Dalam Cinta Rosul Bersama Gus Elham Sholeh

Gema Sholawat Akbar Dalam Cinta Rosul Bersama Gus Elham Sholeh | Kesih Maulidah
Bissmilahirohmanirohim Assalamu'alaiikum selamat malam sahabat masih dalam episode berbagi cerita, motivasi dan berbagi ilmu, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin :)

Okeh pada episode kali ini kita akan berbagi cerita, melihat dari judul di atas apa yang ada di fikiran sahabat semua?? Yapppss betul sekali, sehubungan kita dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW yakni dimana kita memperingati hari kelahiran Kekasih kita, junjungan kita, dan pemimpin kita tepatnya pada tanggal 12 Robiul awal/12 Desember kemarin.

Pada tanggal 02 januari kemarin tepat nya di desa Malangsari kecamatan Bangodua kabupaten Indramayu itu mengadakan acara memperingati maulid nabi Muhammad SAW.


Cinta Rosul Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Acaranya sangat meriah dan sungguh sangat spektakuler kenapa begitu?? karena dalam acara maulid Nabi ini di hadiri oleh Gus Elham Sholeh dari Yogyakarta beliau adalah salah satu vokalis terbaik di Majelis sholawat Ahbaabul Musthofa yang di pimpin oleh guru besar Habib Syech bin Abdul qodir Assegaf, dan lebih meriah nya lagi acara rampak hadroh   se - kabupaten Indramayu yang di pimpin oleh Majelis santri Indramayu dan Gus Elham Sholeh ini merupakan presiden pemimpin Majelis santri Indramayu.


Bersama Gus Elham Sholeh

Banyaknya grup hadroh dari berbagai penjuru yang hadir menambah kemeriahan di acara ini, di samping itu ada sedikit cerita yakni dimana acara akan dimulai, itu masing - masing vokalis dari berbagai grup hadroh untuk naik ke atas panggung dan melantunkan sholawat sebagai pembuka acara.

Lagu pertama yang di nyanyikan yaitu lagu Ahmad ya nurol huda lagu yang nyanyikan oleh grup sholawat Babul musthofa Pekalongan, dan lebih istimewa nya lagi sholawat tersebut adalah sholawat kenangan, sholawat favorit, sholawat obat rindu, bagi diri ku.


Rampak Hadroh Bersama Majelis Santri Indramayu

Dan sangat lebih istimewa nya lagi yang membawakan sholawat tersebut adalah orang yang sama, masih dengan nada yang sama yang membuat hati ku bergetar mendengarkan nya, orang yang pandai sekali membuat coretan kenangan dalam kehidupan ku.

Baca juga yah sobat : Lirik Lagu Sholawat Yang Membuat Kenangan

Mungkin itu cerita yang dapat saya sampikan pada episode kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Aamiin

Dan terima kasih untuk sahabat semua yang sudah menyediakan waktunya untuk mampir sejenak di halaman saya yang sederhana ini, saya ucapkan banyak terima kasih :)

Sampai ketemu di lain episode sahabat :)

Wassalamu'alaiikum :) See you next time :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gema Sholawat Akbar Dalam Cinta Rosul Bersama Gus Elham Sholeh"

Posting Komentar