Ada Surga Di Rumah Ku

Ada Surga Di  Rumah Ku | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assaalamu'alaiikum Selamat malam Kesih Maulidah Lovers semoga masih dalam lindungan Allah SWT dan masih di beri kesehatan iman dan islam, Aamiin :)

Ingat kah engkau dengan hari ini sahabat?? tanggal berapakah ini?? dan ada apakah dengan hari ini sahabat?? siapakah yang tau?? Yappss sahabat benar sekali hari ini tanggal 22 Desember dimana kita memperingati "Hari ibu" hari dimana kita mengenang jasa ibu kita tercinta yang telah mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat kita hingga menjadi besar.

Baiklah sahabat Kesih Maulidah Lovers dalam episode ini saya ingin membahas tentang hari ibu ngga pa2 yahhh walau telat :D

Selamat Hari Ibu
Hari ibu di peringati setiap tanggal 22 Desember dimana di hari tersebut kita dedikasikan khusus  untuk ibu tercinta biasanya kita sebagai anak,merayakan hari ibu dengan memberikan hadiah, makan bersama dan membantu pekerjaan rumah, akan tetapi perlu sahabat ketahui hadiah yang paling berharga untuk ibu kita adalah doa kita, dan berbaktinya kepada beliau, ibu kita tidak membutuhkan hadiah tas, baju, bahkan perhiasan, yang di butuhkan hanya lah doa dari anak - anak nya yang sholeh dan sholeha.

Sahabat tahu tidak kenapah ada hari ibu dan hari bapak?? Ada yang tahu?? Yapppsss benar sekali yakni kita di beri kesempatan untuk mengingat bagaimana perjuangan kedua orang tua merawat kita hingga menjadi besar maka dari pada itu patuhi lah ayah dan ibu kita sahabat, sayangi lah mereka sebagimana mereka menyayangi kita dan merawat kita untuk itu kita pantas menyebut mereka adalah malaikat yang Allah SWT kirimkan kepada kita untuk di sayangi, di patuhi, dan di hormati, jadi jangan lah sahabat menyakiti  hati kedua orang tua kita karena mereka adalah surga'nya kita. :)

Ibu Tersayang
Semoga dengan adanya hari ibu dan hari bapak bisa lebih mengingatkan kita arti penting dan berharganya kedua orang tua kita. Aamiin :)

Sekian dan terima kasih atas waktu dan kunjungannya sahabat semua semoga bermanfaat, sayangi lah kedua orang tua lebih dari apapun. :)

Wassalamu'alaiikum see you next time :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada Surga Di Rumah Ku"

Posting Komentar