Tahun 2017 Punya Cerita

Tahun 2017 Punya Cerita | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assalamu'alaiikum Selamat sore sahabat happy new year 2017 semoga kedepan'nya kita menjadi lebih baik,baik kepada Tuhan,orang tua keluarga,sahabat,dan orang - orang yang ada di sekeliling kita. Aamiin :)

Happy new year 2017

HhmZz bagaimana malam tahun baru kalian tadi malam sahabat?? pasti sangat berkesan yahhh begitu juga dengan saya saaaaangatttt berkesan sekali kenapah?? karna pada malam tahun baru ini pertama kalinya saya merasakan dan menikmati meriahnya tahun baru di luar rumah biasanya setiap malam pergantian tahun saya hanya duduk manis di depan televisi tapi Alhamdulillah pada malam pergantian tahun 2017 ini saya di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

Tapi saya punya cara lain untuk merayakan malam pergantian tahun ini yakni dengan mengunjungi acara yang ada masjid agung Indramayu yaitu acara "Doa bersama dan tholabul'ilmi bersama habib Lutfi bin yahya dari Pekalongan" Alhamdulillah saya bersama majelis sholawat saya yang tercinta An najwa Indramayu dan KAMU :) akhirnya bisa merayakan malam pergantian tahun dengan rasa syukur dan hikmak, di balik itu semua hati saya merasakan rasa yang sangat berbeda, rasa yang campur aduk, ada senang, sedih, bahagia, dan gembira itu semua tercampur menjadi satu.

Bersama Teman - Teman Majelis Sholawat An najwa Indramayu
Ada salah satu moment di balik itu semua, moment yang sangat berbeda sekali yakni Alhamdulillah saya bisa merayakan tahun baru bersama kamu, duduk bersama kamu di teras depan alun - alun pendopo Indramayu, melihat indahnya bunga api yang menghiasi langit memberikan rasa yang sangat berbeda.

Hati kecil ku berkata Alhamdulillah Allah SWT telah mengirimkan keluarga di majelis sholawat ku An najwa Indramayu dan mengirimkan orang yang sangat berharga dalam kehidupan ku.

Semoga di awal yang baik ini khususnya buat kamu selalu menjadi yang terbaik dalam kehidupan ku dan terima kasih sudah memberikan coretan kenangan untuk kita berdua :)

Mungkin ini cerita ku di malam pergantian tahun bagaimana dengan cerita sahabat semua pasti jauh lebih berkesan :)

Ini cerita ku mana cerita mu

Sekian dan terima kasih :)

Owh iya saya Kesih Maulidah sang admin mengucapkan selamat tahun baru 2017 semoga ke depan nya bisa menjadi lebih baik dari yang baik Aamiin :)

Wassalamu'alaiikum see you :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tahun 2017 Punya Cerita"

Posting Komentar