Tiga Tanda dalam Satu Perasaan :) :( ;(

Tiga Tanda dalam Satu Perasaan :) :( ;( | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assaalamu'alaiikum Selamat malam Kesih maulidah lovers semoga masih dalam lindungan Allah SWT dan beri kenikmatan dari-Nya Aminnnn :)

Hay sahabat bagaimana keadaan hati kalian Kesih maulidah lovers??
Semoga dalam kedaan  baik - baik saja yahhh sobat :)

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita yang cukup menyedihkan :(
ini sebuah kisah tentang seorang wanita yang bingung akan perasaan yang dialami nya, simak dengan baik - baik yah sobat :) siapkan air mata anda dan bayangkan, resapi cerita ini bagaimana jika anda diposisi wanita yang malang tersebut.

Apakah Harus Senang??
Alkisah ada seorang perempuan yang menyukai seorang laki - laki yang sholeh dan pantas untuk diperjuangkan. Pada suatu hari tepat nya pada malam hari, sang wanita yang sedang tertidur
tiba - tiba handphone nya berdering, dengan mata yang masih mengantuk dia pun menjawab telfon, ternyata dia adalah sang kekasih.

Dia pun terbangun dan mereka berdua berbincang - bincang seperti biasa nya, disetiap sang kekasih menghubungi dia ada sesuatu yang berbeda, hati dia senang, bahagia, bersemangat, dan penuh dengan warna warni kebahagiaan.
Apakah Harus Sedih??
Disuatu pagi yang cerah dia memulai aktivitasnya dengan hati yang senang karna tadi malam sang kekasih  telah menghubungi dia dan menabur benih - benih cinta untuk nya. Pada saat dia sedang belajar tiba - tiba handphone nya dia bergetar ada pesan masuk, dia membuka pesan tersebut, dia mendapatkan kabar, dibilang kabar gembira dia sedih, dibilang kabar sedih dia senang, dia bahagia, dibilang kabar yang biasa - biasa ajah tapi sangat menusuk hati dia, jadi iyaaaa bagaimana enak nya ajah deh menurut sahabat semua apah??

Dia bingung apa yang harus dia rasakan apakah dia harus SENANG??  SEDIH??  ATAU KAH MENANGIS??  dia bingung dan sampai ahkirnya pelan - pelan air mata dia mulai menetes dia menangis ;( tapi disisi lain dia bahagia :)

Apakah Harus Menangis??


Dan sampai saat ini disetiap dia ingat dengan kejadian tersebut dia masih bingung apa yang harus dia rasakan??.....................

Tapi walaupun dia seperti itu dia tetap setia dan masih menyayangi kekasih nya :) dia menyerah kan semua perasaan dia kepada Sang Pencipta, dia berfikir mungkin sudah takdir dia, yang terbaik untuk dia :) #Senyumin_Ajah_Jeh hehehehe :D

Sejak hari itu dia menyembunyikan perasaan yang dia rasakan, dia tidak mau jika kekasih nya tau cukup dia dan Sang Pencipta yang tau :)

Mungkin cukup sampai disini dulu cerita tentang seorang wanita yang bingung akan perasaan nya :) semoga kisah dari wanita tersebut bisa diambil pelajaran yang sangat berharga untuk sahabat semua Amiiinnnn :)

Sekian cerita dari saya kurang dan lebih nya saya mohon maaf :)
Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan kesediaan waktu sahabat semua untuk membaca
cerita - cerita saya :)

Sampai ketemu dilain kesempatan see you :)
Wassalamu'alaiikum :)
Salam Kesih Maulidah Lovers :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Tanda dalam Satu Perasaan :) :( ;("

Posting Komentar