Kisah Seorang Teman Saya Yang Gemar K-POP

Kisah Seorang Teman Saya Yang Gemar K-POP | Kesih Maulidah Lovers - Bissmilahirohmanirohim Assalamu'alaikum selamat pagi sahabat Kesih Maulidah Lovers ketemu lagi nih bersama saya Kesih Maulidah sang admin yang keche badhai :D hehehe apalagi Kesih Maulidah Lovers'nya pasti lebih keche badhai :D

Okeh baiklah sahabat saya ingin berbagi cerita nih saya mempunyai teman dia itu seorang perempuan yang cantik dia sangat sukaaaaa sekali dengan yang boyband korea kaya K-POP gitu disetiap acara yang berbau Ke K-POP'an pasti dia selalu hadir ,selalu menonton baik di TV,bahkan di tempat boyband K-POP itu konser.

 Langsung saja ini sebuah cerita tentang pengalaman pertama teman saya suka boyband K-POP,



Member Exo

 simak dengan baik - baik yeachhttt sobat :) semoga bermanfaat :)

CORETAN UMAMI :)

Annyoenghasseoo.........dansineun Kesih Maulidah,kali ini saya akan membahas tentang           K-POP.
    Yupz...pengalaman pertama kali saya menyukai musik K-POP yaitu sejak debutnya boyband EXO,dan menonton acara "exo show time".rasa nya tuh seneng...........banget kalo ngeliat para member-member exo, selain mukanya innouncent semua, dia mempunyai talenta yang menurut saya Amazing...........kalian pasti tahu nama para member exo kan?? kalau bagi yang belum hafal, saya akan kasih tahu namanya :

Mohon untuk di simak dan dihafal yah sahabat K-POPERS
    Ini dia list nama para member, oh ya sebelumya, saya akan kasih tahu dulu kalau Boyband EXO itu dibagi menjadi 2 sub unit yaitu EXO-K & EXO-M, Dan untuk nama Fandomnya adalah EXO-L, langsung saja yah hehehe............ :D

EXO-K (KOREA) :
1.SUHO ( MAIN VOCAL,LEADER) -Appa saya#(dalam mimpi)
2.PARK CHANYOEL (RAPPER)    -Oppa pertama saya#(menghayal)
3.BYUN BAEKHYUN (MAIN VOCAL) -Oppa kedua saya # ( ngarep )
4.D.O KYUNGSOO (MAIN VOCAL) -pacar saya # (kalau D.O mau menerima saya)
5.OH SEHUN ( DANCER,MAKNAE) -Adik kesayangan saya # (kalau Sehun mau ngaku)
6.KAI (DANCER,MAKNAE) - guru dancer saya # (kalau kai mau ngajarin saya ngedance )


Boyband Exo


EXO-M (MANDARIN) :
1.XIUMIN (MAIN VOCAL,LEADER)
2.KRISS (RAPPER)
3.CHEN (MAIN VOCAL)
4.LAY (MAIN VOCAL,DANCER)
5.TAO (RAPPER ,MAKNAE)
6.LUHAN (MAIN VOCAL,MAKNAE)

Tapi Sayang banget sobat, BANG LUHAN, KRISS, Sama TAO udah keluar dari sub unit exo-m :'( (menyayangkan sekali guys padahal menurut saya semuanya punya kemampuan yang bagus).Semoga tidak ada lagi yang Out yah? amiin.................


Penggemar Umami


sekian informasi dari saya sobat,jika infonya ada yang salah mohon maaf:)
Anyoenghi kyesseyoooooo........... :)

Sekian cerita yang dapat saya ceritakan tentang teman saya :) kurang lebih nya saya mohon maaf apabila ada kata - kata yang kurang sopan :)

Dan terima kasih anda sudah mampir di halaman blog saya yang sangat sederhana ini :). Sampai ketemu dilain waktu see you :)

Ini cerita ku mana cerita mu :)

Wassalamu'alaiikum :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Seorang Teman Saya Yang Gemar K-POP"

Posting Komentar