Episode Kedua Membuat Blog

Episode Kedua Membuat Blog | Kesih Maulidah - Bismillahirohmanirohim Assalamu'alaiikum Selamat malam Kesih Maulidah Lovers semoga di malam yang sunyi ini kita masih dalam lindungan Allah SWT Amiiiinnnn masih di berikan kenikmatan yang kecil tapi sangat besar manfaatnya yaitu kenikmatan bernafas yang diberikan Allah SWT secara gratis Alhamdulillah yahh sobat 

Pada episode kali ini saya ingin berbagi sebuah cerita, hehehehe mungkin kata Kesih Maulidah Lovers yang setia mampir di halaman blog saya mah bosen jeh cerita lagi cerita lagi hehehe tapi ngga apa - apa sob nanti kalau saya ngga cerita - cerita di kangenin lagi hehehehehe

Lanjuuuuuttt..........................

Pengalaman kedua membuat blog Alhamdulilah sangat menyenangkan sekali loh tenyata sobat, saya bisa berbagi cerita dengan sahabat semua, bisa sharering tentang apa yang kita rasakan baik di masalalu, sekarang bahkan di masa hadapan, kelak kita ingin menjadi apa maksud nya kaya cita - cita gitu :D atau bisa saja kita menceritakan kriteria jodoh yang kita inginkan seperti apa?? hehehehe barang kali ada yang minat dari media sosial khusus nya dunia blogger kan bisa ajah loh sobat :)

Episode Kedua Membuat Blog


Menurut ku jadi seorang Blogger itu tidak sulit loh sobat cukup dengan niat, usaha dan do'a serta dukungan dari pihak - pihak tertentu kita bisa membuat blog seperti saya contoh  nya waktu pengalaman saya membuat blog seperti apa rasa nya sahabat bisa baca di halaman saya yang pernah saya tulis

Baca juga : Pengalaman Pertama Membuat Blog

Jadi seorang blogger itu menyenangkan kaya nya disetiap kita melihat suatu kejadian apa pun kaya nya pengeeeeennn ajah dibuat tulisan agar teman - teman semua bisa tau atas apa yang sedang saya rasakan :) contoh seperti : saya, banyak tulisan saya yang mencerita kan tentang lika liku perjalanan saya dalam dunia percintaan bukan nya saya riya atau membuka aib saya, tidak ko sahabat, itu hanya sebagai pelajaran dan berbagi cerita  saya, maksudnya biar sahabat - sahabat semua jangan sampai terjadi dalam dunia percintaan sahabat bernasib seperti saya begitu lohhhh maksud saya hehehe :D

Dirumah Guru


Mungkin sahabat semua bisa merasakan nikmat nya menjadi seorang blogger dan belajar lebih dalam lagi apa sih Blog tuh??
Setelah nya sahabat belajar dan membuat akun blog anda sendiri, mungkin bisa tau bagaimana rasanya maka dari itu hayuuuu atuh sahabat kita rameh - rameh membuat blog kita isi dengan cerita, tempat kita berbagi ilmu dan lain sebagai nya.

Mungkin cukup sampai disini sajah sahabat episode kedua saya membuat blog, semoga bermanfaat untuk sahabat Aminnn :) saya Kesih Maulidah sang admin pamit yahhh sobat udah ngantuk nih mau bobo jangan lupa baca do'a yah Kesih Maulidah Lovers see you :)
Wassalamu'alaiikum Salam Kesih Maulidah Lovers :) Miss you sahabat :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Episode Kedua Membuat Blog"

Posting Komentar