Hadiah Terindah Dari Sang Maha Pengasih Dalam Kehidupan Hati Ku

Hadiah Terindah Dari Sang  Maha Pengasih Dalam Kehidupan Hati Ku | Kesih Maulidah - Bismilahirohmanirohim Assalamu'alaiikum Selamat Siang Kesih Maulidah lovers semoga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa bersholawat kepada kekasih kita Nabi Muhammad SAW yang membawa umat nya dari zaman jahiliyah sampai zaman islamiyah.

Pada episode kali ini saya ingin berbagi cerita nih sobat atas apa yang sedang saya rasakan sekarang :) cerita ini bisa dibilang sedih tapi saya nya bahagia,dibilang senang kadang - kadang hati saya merasa sedih atas hadiah dari-Nya. Jadi gimana enak nya menurut sababat semua ajah deh menanggapi cerita saya :) Sahabat simak dengan baik - baik yah semoga bisa diambil pelajaran tentang bagaimana menyikapi hati kita.

Waktu dulu saya dan hati saya merasakan nikmat nya menjadi orang  yang kesepian,orang yang sendiri,di setiap saya menjalani hidup,rasa nya beraaatttt sekali tidak ada sesorang untuk tempat saya berbagi cerita kepada nya, 3 tahun yang lalu hati saya pernah terluka oleh seseorang yang saya sayangi sejak hari itu saya enggan membuka hati untuk siapapun karna saya takut kejadian itu terulang kembali.

Waktu pun kian berjalan sangat cepat,saya menjalankan hidup dengan kesendirian selama kurang lebih 2 tahun,disisi lain saya merasa iri melihat teman - teman saya yang mempunyai seorang kekasih yang saling berbagi satu sama lain,sejak hari itu saya merasakan kesepian yang sangat mendalam,sehingga banyak kejadian - kejadian yang tidak wajar yang saya alami.

SubhanAllah Pasangan Serasi
Pada suatu hari saya bertemu dengan seseorang ntah siapa dia,darimana dia saya tidak tahu,berawal dari suatu Majelis sholawat saya pelan - pelan mengenal dia,dia pun sama,waktu terus berjalan hampir kurang lebih 1 tahun,hati saya merasakan ada sesuatu hal berbeda saya merasa bahagia jika melihat dia,saya tenang jika bertemu dia,saya senang jika mendengar nama dia,saya merasakan indah nya suara dia sangat berbeda sekali,senang,tenang dan nyaman sehingga pada suatu ketika kita saling mengenal chiieee chieee.
Tepat nya bulan September, di bulan tersebut hati saya yang dulu nya sedihh, kesepian, kini menjadi suatu kegembiraan yang mengembirakan sekali Alhaamdulillah :) sejak hari itu disetiap saya akan melakukan aktifitas, di iringi dan ditemani dengan- rasa senang, di setiap saya melangkah selalu ada bayangan nya dia yang selalu menemani. Chiee chiee

Dan sejak hari itu sampai hari ini kehidupan hati ku yang dulu nya layu kini sudah disirami dengan hadir nya dia dalam kehidupan ku, kini hati ku sudah menemukan orang yang tepat yang telah Allah SWT hadiahkan untuk saya, tempat saya berbagi, bercerita ,berbagi motivasi, dan mendidik ku

Mungkin itu saja cerita singkat yang dapat saya bagikan kepada Kesih Maulidah Lovers semoga bisa diambil hikmah nya dan bermanfaat untuk kita semua Amiinnn

Terima kasih atas kesedian waktu sahabat semua yang sudah mampir dan membaca coretan hati saya, kurang dan lebih  nya saya sebagai admin meminta maaf apabila dalam penyampaian ada kata - kata yang kurang pantas :)

Sampai ketemu di coretan kehidupan hati ku yang selanjutnya iya sahabat semoga tidak bosen mampir di blog saya yang sederhana in i See you................... :)
Wassalamu'alaiikum bye bye bye................ :)
Salam Kesih Maulidah Lovers :) Miss you :) :) :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hadiah Terindah Dari Sang Maha Pengasih Dalam Kehidupan Hati Ku"

Posting Komentar