Sebuah Syair Cinta Yang Ku Temukan Di Buku Diary Ku

Sebuah Syair Cinta Yang Ku Temukan Di Buku Diary Ku | Kesih Maulidah - Bissmilahirohmanirohim Assaalamu'alaiikum Selamat pagi sahabat bagaimana pagi ini?? semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ini ada sebuah syair yang saya buat pertama kali pada saat saya sekolah dasar dulu yang baru pertama kali mengenal cinta dan pertama kali di sakitin oleh cinta.




Cinta??
Syair ini ku temukan di dalam buku - buku dairy ku pada saat saya sekolah dasar dulu.

Saya biasa menulis semua tentang perasaan ku di buku dairy, entah itu perasaan terhadap seseorang, teman, sahabat, keluarga, atau pun kepada guru saya, semua saya tulis disitu.

Hingga pada suatu hari pada saat saya membereskan buku - buku, saya menemukan sebuah buku yang beda sekali, dari bentuk buku nya sampai sampulnya pun nampak kelihatan berbeda, akhirnya saya pun mengambil buku itu dan membukanya, saya terkejut dan kaget ternyata buku itu adalah buku dairy ku pada saat saya sekolah dasar dulu, ceritanya sangat lucu dan membuat saya senyum - senyum sendiri membacanya :D ternyata dulu saya kaya gitu yahhh sobat hehehe :D

Lanjut lembaran demi lembaran saya baca hingga, pada pertengahan buku saya menemukan sebuah judul yang membuat saya kaget yakni judul nya "Syair pertama ku untuk sang kekasih" Seketika saya terkejut WAW :D ngga nyangka dulu percintaan ku waktu sekolah dasar begitu tragis HhmZz.... ;(

Baca Juga Yahhh : Janji Setia Seorang Wanita


Buku Dairy Pada Saat Sekolah Dasar


Syair Pertama Ku Untuk Sang Kekasih

Hari demi hari yang ku lewati
Tanpa mu hidup ini terasa sunyi
Dunia serasa sudah mati
Setiap hari ku merasakan sakit hati
Ku berjalan dijalan yang penuh dengan duri
Cinta yang dulu bersemi kini semua telah mati
Tiada gunanya hidup di dunia ini lagi


    Jika kita merasakan cinta
    Dunia ini serasa milik kita berdua
    Tapi jika cinta membuat kita kecewa
    Apa guna kita hidup di dunia
Lebih baik aku tidak mengenal cinta
jika pada akhirnya aku harus menderita
setiap hari aku tersakiti karna dia
apakah aku harus belajar untuk melupakan yang namanya cinta


    Cinta yang indah sulit untuk di lupakan
    Cinta yang sempurna sangat indah untuk dirasakan
    Cinta kadang membuat bahagia kadang mengecewakan
    Cinta itu kadang membuat sakit kadang sangat mengasyikan


Karya : Kesih Maulidah

Itu tadi sebuah syair pertama ku pada saat aku mengenal "CINTA"
Jika ada kata - kata kurang enak mohon di ma'lumi yah sahabat ma'lum masih zaman - zaman sekolah dasar dulu hehehe :D

Mohon dikomentari dan diberi masukan yahhh sahabat supaya kita saling berbagi ilmu :)
Terima kasih sudah mampir di blog saya yang sederhana ini sobat :)

Sampai ketemu dilain kesempatan :)

Wassaalamu'alaiikum see you :)

Salam Kesih Maulidah Lovers :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebuah Syair Cinta Yang Ku Temukan Di Buku Diary Ku"

Posting Komentar