Kampanye Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Hadroh El Khasani Rebana El Hawa

Kampanye Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Hadroh El Khasani Rebana El Hawa | Kesih Maulidah - Di SMK PGRI JATIBARANG terdapat ekstrakulikuler yang cukup banyak seperti : Paskibra, pramuka, Marching band, Mengaji, Remaja musolah, Basket, Sepak bola, Volly, kelas khusus akademik dan sastra, dan hadroh rebana. Salah satu ekstrakulikuler yang saya minati yakni ekstrakulikuler hadroh dan rebana kenapah?? Karena menurut saya di samping kita mencari ilmu, di ekskull ini kita juga mencari syafaat kanjeng Nabi Muhammad SAW dengan bersholawat kepada kekasih kita Nabi Muhammad SAW.

Ekstrakulikuler hadroh dan rebana ini sudah berjalan hampir 2 tahun sejak tahun 2015 hingga sekarang dan di setiap akhir semester 2 kita mengadakan pergantian ketua/kordinator karena ketua yang lama sudah mulai di sibukan dengan ujian - ujian yang di hadapinya seperti uji kopetensi,ujian sekolah, dan masih banyak lagi dan yang terakhir pada puncaknya Ujian Nasional.

Kampanye Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua

Tepatnya kemaren pada tanggal 31 Januari 2017 kita mengadakan kampanye pemilihan ketua dan wakil ketua hadroh dan rebana dimana ada 3 pasangan yang mencalonkan dirinya sebagai ketua dan wakil ketua salah satunya :

No urut 1
Ketua : Try Pramuja (Hadroh)
Wakil ketua : Rina Puspita (Rebana)

Pasangan No 1
No urut 2
Ketua : Siti soleha (Rebana)
Wakil : Muhammad Fathul Ghifar (Hadroh)

Pasangan No 2
No urut 3
Ketua : Cicih Rahayu (Rebana)
Wakil : Rizky Alfarez (Hadroh)

Pasangan No 3

Ketiga pasangan yang mencalonkan dirinya sebagai ketua dan wakil hadroh, rebana mereka mengucapkan Visi dan Misi untuk memajukan ekstrakulikuler hadroh dan rebana ini, khususnya di bidang keagaamn dalam memperoleh prestrasi untuk sekolah kita tercinta.

Dan Insya Allah pemilihan ketua dan rebana ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2017 besok, siapaun yang menjadi ketua dan wakil hadroh, rebana semoga itu yang terbaik untuk ekstrakulikuler ini.

Semoga Kedepanya Semakin Kompak

Semoga ekstrakulikuler hadroh dan rebana ini kedepannya bisa lebih baik, semakin maju, makin sukses, semakin kompak dan bisa membumikan Smk pgri Jatibarang dengan sholawat. Aamiin :)
Cukup sekien info dari saya dan terima kasih sudah mampir ke halaman blog saya Kesih Maulidah semoga bermanfaat :) See You :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kampanye Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Hadroh El Khasani Rebana El Hawa"

Posting Komentar